Minggu, 27 Februari 2011

Pengalaman Saya Berorganisasi

      Sewaktu di sekolah dulu saya pernah mempunyai pengalaman berorganisasi . Pengalaman organisasi saya pernah mengikuti kegiatan OSIS waktu di SMP dan SMA dulu. Di OSIS tersebut jabatan saya sebagai bendahara 1. Saya mengikuti Organisasi ini untuk mencari pengalaman .
      Cara saya kerja di bidang organisasi ini sangatlah sulit. untuk kita perkirakan menjadi pekerja yang teliti, dan bijaksana. Disini saya sebagai bendahara harus lebih berhati-hati dalam menjalaninya .Maka saya harus banyak belajar .
      Dan itulah pengalaman saya sebagai organisasi di sekolah dulu . Banyak hal yang menyenangkan sampai menyedihkan yang pernah saya alami dulu. Tetapi saya tetap merasakan senang pernah menjadi anggota OSIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar